Update Terbaru BLUE.. Pada Article Hari Ini Penulis Akan Memberi Anda Cerita Yang Amat Menarik Hari Ini . Jadi Mari Kita Mula Membaca.
                          Yeyen Tumena (kiri) berebut bola dengan pemain AC MILAN GLORIES G.Lentini dalam pertandingan amal di GBK,(4/9)

AC Milan Glories masih terlalu tangguh bagi legenda-legenda hidup sepak bola Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star Legends. Kedua tim tampil pada sebuah laga amal, Minggu, 4 September 2011.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Milan Glories yang diperkuat sederet bintang Rossoneri dari lintas generasi menunjukkan sisa-sisa kejayaan mereka. Permainan taktis dan tembakan-tembakan jitu membuat Indonesia Legend keteteran.

Empat gol Serginho dan satu gol Nelson Dida mampu menggetarkan gawang Indonesia Legends yang dikawal oleh Hendro Kartiko dan Hermansyah secara bergantian. Sedangkan satu-satunya gol balasan yang cukup menghibur dari Indonesia Legend dicetak oleh Ricky Yakobi.

Pertandingan ini disaksikan ribuan pendukung AC Milan asal Indonesia. Dengan berbagai atribut bernuansa Merah-Hitam, mereka mencoba menciptakan atmosfer San Siro di SUGBK. Kobaran red flare dan bentangan bendera AC Milan berukuran raksasa membuat pertandingan semakin atraktif dan menghibur.

VIVAnews Bagaimana Menarikkan Article Pada Hari Ini . BLUE.Jangan Lupa Datang Lagi Untuk Membaca Article Yang lebih Menarik Pada Masa Akan Datang/

Posting Komentar

 
Top